Jumat, 11 November 2011

Kapan Aku Bisa Jadi Orang Yang Spesial Untuk Dirimu

Aduh, gak tau aku mau nulis apa...?
Ini hanya coretan belaka yang sengaja aku tulis semata-mata untuk mengisi pikiranku yang agak Setres.. Bukannya aku orang Stres lho... hari-hari ini aku hanya banyak pikiran-pikiran yang nggak2 muncul di otak ku, bisa ku hanya Menghayal ...10X. Kapan, Kapan, dan Kapan Aku Bisa Jadi Orang Yang Spesial Untuk Dirimu (L).

Siapakah L ?
L adalah seseorang yang spessial dalam hidupku selama ini. Dan hari ini aku sengaja menulis coretan ini hanya untuk membuktikan kalau aku bener-bener sangat membutuhkannya dan aku gak mau kehilangan dia selamanya. aku ingin selalu berada di sampingnya, menemaninya sampai akhir hayat. hehehe ... Lebay.com

Kenapa aku harus menulis coretan yang tidak terlalu penting ini ?
Karena, aku ingin Coretan ini bisa menjadi suatu kenangan yang berharga hingga 10-20 tahun mendatang. Selama Blogspot masih ada, google masih ada, dan selama Blog ini masih hidup (Tidak TerBlokir). Aku akan menjadikan coretan ini sebagai Sesuatu Banget. hehe... Syahrini Punya..

Oh, ya, Aku sampai lupa memperkenalkan diri..
Siapakah A ku ? 
Anda bingung ? Inilah yang membingungkan, Kenapa aku bertanya Siapakah Aku ? padahal aku kan yang menulis dan yang bertanya, kemudian aku jawab sendiri. Ok.. sekarang akan aku beri tahu siapakah aku. Aku adalah Orang yang mempunyai ininsial A. Aku adalah Admin ke2 blog ini, yang di tunjuk dan diberi izin untuk mengisi konten blog ini. Karena Blog ini adalah Blog sederhana yang mengulas makna cinta, jadi isi konten blog ini bebas, aku bisa mengisi dengan isi Curhat, Kata Cinta, Kata Mutiara, Puisi Cinta, dan sebagainya.  jika ingin tahu aku lebih dalam silahkan klik gambar dibawah ini
 

Nah, Mungkin sudah cukup aku menulis Coretan ini, Semoga Coretan ini bisa Abadi Selamanya....

Salam A

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls