Selasa, 08 November 2011

Mengapa Kau Pergi Disaat Aku Mulai Mencintaimu

Hari ini saya akan memberikan Puisi Cinta "Mengapa Kau Pergi Disaat Aku Mulai Mencintaimu". Puisi ini sangat cocok untuk anda yang lagi patah hati karena di tinggalkan sang kekasih di saat anda mulai mencintainya. Puisi ini saya ambil dari Lirik lagu Dadali Band yang berjudul "Di Saat Aku Mencintaimu"

 Mengapa Kau Pergi Disaat Aku Mulai Mencintaimu

Mengapa kau pergi 
Di saat aku mulai mencintaimu
Aku hanya bisa berharap engkau jadi kekasih hatiku 
Malah kau pergi jauh dari hidupku

Aku mulai menyendiri lagi 
Di saat kau tinggalkan diriku pergi 
Tak pernah ada yang menghiasi hariku 
Di saat aku terbangun dari tidurku

Aku hanya inginkan dirimu datang dan temui aku 
Kan ku katakan padamu aku sangat mencintai dirimu 
Semoga engkau kan mengerti tentang perasaan ini 
Maafkan aku telah terbuai akan indahnya cinta 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

LIKE

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls