Senin, 12 September 2011

Aku Ingin MenCintaimu dengan Sederhana

Ehemmmm,..???
Malam ini aku gak bisa tidur,.karena aku ada tugas jaga malam, jaga malam??? aku bukan satpam lho, hehe... Selain tugas malam, aku barusan dapet telpon dari seseorang, akhirnya aku di kasih PR, yaitu suruh ngisi Blog Sederhana ini,. Ya gak apa2 deh daripada buat ngelamunin dia malah ngantuk.. Meskipun dia disana udah tidur nyenyak, dengan ikhlas sepenuh hati aku menulis coretan2 di blog ini daripada blog ini kosong nggak ada yang ngisi... Huft... kok malah cerita terus, padahal judul artilkel ini kan "Aku Ingin MenCintaimu dengan Sederhana", oke langsung aja ke tema nya.

Aku Ingin MenCintaimu dengan Sederhana..!! Sebenarnya hanya itu yang ingin aku katakan ke Dia, tapi belum sempet aku katakan, Eh kok dia buru2 ninggalin aku.. Ya,, gak apa2 lah dia ninggalin aku untuk hal yang positif untuk kesuksesan masa depanya.

Aku udah cukup lama mengenalmu tapi kenapa kok sulit deket ama kamu ya..? itulah pertanyaanku, dulu pertama kali aku ketemu ama kamu, jujur aku udah punya rasa suka ama kamu, hehe, Lebay... (.) Tapi setelah kamu menghilang dari ku, rasa itu entah kenapa kok mulai mrnghilang.. apakah mungkin kamu terlalu jauh ama aku ya,? Pepatah Cinta mengatakan "Dari kehilangan kita belajar ikhlas, dari kebahagiaan kita belajar bersyukur ".

Setelah hampir 1tahun aku kau tinggalkan, akhirnya bulan kemaren kita di pertemukan lagi, hehe inilah hikmah dari kata2 di atas.. Meskipun aku nggak lama kemaren jumpa ama kamu, aku udah merasa cukup100x bahagia, Karena kamu udah bisa nemenin aku,deket ama aku meskipun hanya sebentar, aku juga ingin ngucapin banyak terima kasih ama kamu, karena udah ngizinin aku silaturahmi ke keluargamu, sungguh aku nggak mengira... Thank's yaW...

Sebenernya masih ada yang kurang, yaitu : aku pengen ngomong sesuatu hal ama kamu kalau aku ......!! hemm, nggak jadi aku tulis ah,, aku cuma pengen ngomong langsung di depan mu biar kamu bisa percaya, biar kamu ngerti perasaanku yang aku alami selama ini..

Huuuuhhhfft,. akhirnya aku ngantuk juga,. cukup dulu ya coretan yang aku tulis ini, kalau ada waktu lagi aku lanjutin... Sebelum tidur aku cuma pengen ngomong Aku Ingin MenCintaimu dengan Sederhana, hehehe...

Good Night....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls