Rabu, 19 Oktober 2011

Kirim Aku Bunga (Slank)

Myluphita - Aku tahu bagaimana kabarmu disana, Aku hanya ingin menyanyikan sebuah lagu yang aku dapat dari lirik lagu slank Kirim Aku Bunga . semoga dengan lagu ini kau masih terus ingat padaku. (L)

Melatiku.. apa kabar kamu disana..?
Kuharap engkau s'lalu tertawa..
Melatiku.. tenang-tenang saja di sana ..
Pedamkan pedih dan sibukkan diri nikmati hari ..

Melatiku .. akupun seperti biasanya ..
Bersama teman-teman wujudkan mimpi disini ..
Melatiku.. aku baik saja sendiri..
Sibuk'kan diri dan slalu menanti .. kau kembali ..

Lupakanlah diriku sementara ..
Jangan terlalu pikirkan langkahku ..
Lakukan yang kau suka agar kau bahagia ..
Dan percayalah ..di mimpiku ada mimpimu ..

kirim aku bunga ..Kasih ..
getarkan cintaku ..Kasih ..
kukirim kau lagu ..Kasih ..
tentang isi hatiku ..

Ku harap engkau selalu merindukanku, karena aku disini sangat sayang ma kamu... (d_nc)

1 komentar:

Amouy mengatakan...

Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
Link Alternatif :
www.arenakartu.cc
100% Memuaskan ^-^

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls