Rabu, 19 Oktober 2011

Aku Merasakan Cintamu

Myluphita - Aku tahu kau merasakan beberapa hal yang aku tulis disini, Aku Merasakan Cintamu. Ingat jangan di hindari apabila kamu merasakan persis tanda-tanda jatuh cinta yang aku berikan ini




  (Fall in Love) :


Ketika kamu sdg bersamaku,
kau berlagak mengacuhkanku. Tapi ketika aku
tidak ada, kamu berusaha mencariku. Pada
saat itu, kamu sedang jatuh cinta

Walaupun ada orang lain yg selalu membuatmu
tertawa, mata dan perhatianmu hanya tertuju
padaku. Maka, kamu sedang jatuh cinta

Walaupun kamu sudah meneleponku
untuk memberitahu kabarmu, tapi teleponku
tak berdering. Dan kau terus menunggu telepon
itu. Pada saat itu, kamu sedang jatuh cinta.

Jika kamu lebih tertarik dengan sms pendek
darinku daripada sms yg panjang dari orang
lain, kamu sedang jatuh cinta.

Jika kamu tak bisa menghapus smua sms dlm
hpmu karena ada 1 sms dariku, maka kamu
sedang jatuh cinta

Kamu selalu bilang pada dirimu,” aku hanyalah
temanmu “, tapi kamu menyadari kamu tidak
bisa menghindari daya tarikku. Pada saat itu, kamu
sedang jatuh cinta.

Jika kamu sedang membaca artikel ini dan
seseorang muncul dalam pikiranmu, maka
kamu sedang jatuh cinta pada orang itu… (d_nc)

jika kamu mengalaminya maka jangan di hindari. jika kamu hindari maka jodoh mu pun akan hilang, jadi kenali lah jodoh mu dari tanda-tanda anda jatuh cinta. Ingat jika kita mengetahui awal jatuh cinta maka akhirnya pun bahagia.

Aku Merasakan Cintamu walau kau jauh dariku,
Aku bener - bener sangat membutuhkanmu
Jadi jangan kau jauh - jauh dariku
Aku merasa sangat nyaman ketika kau berada disampingku
Aku merasakan cintamu mulai tumbuh kepadaku
Jangan bohongi apa isi hatimu
Jika kau tak ingin kehilanganku
Aku sangat merindukanmu.. (L)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls